私は誰ですか

Minna No Nihongo Shokyuu 1 Bab 15 Halaman 129
みんなの日本語初級115129ページ

私は誰ですか
 私はとても寒い所に住んでいます。私は赤い服が好きです。赤い服は暖かいです。私は一年に一日だけ働きます。それは十二月二十四日です。二十四日の夜すてきなプレゼントを色々な国の子供にあげます。私は独身ですから、子供がいません。でも世界の子供はみんな私を知っています。そして十二月二十四日のよる私のプレゼントを待っています。私はこの仕事がとても好きです。

Watashi wa Dare Desuka?
 Watashi wa totemo samui tokoro ni sunde imasu. Watashi wa akai fuku ga suki desu. Akai fuku wa atatakai desu. Watashi wa ichi nen ni ichi nichi dake hatarakimasu. Sore wa juu ni gatsu ni juu yokka desu. Nijuu yokka no yoru suteki na purezento o iro-iro na kuni no kodomo ni agemasu. Watashi wa dokushin desu kara, kodomo ga imasen. Demo sekai ni kodomo wa minna watashi o shitte imasu. Soshite juu ni gatsu ni juu yokka no yoru watashi no purezento wo matte imasu. Watashi wa kono shigoto ga totemo suki desu.

Siapakah Saya?

 Saya tinggal di tempat yang sangat dingin. Saya suka baju warna merah. baju warna merah sangat hangat. Dalam setahun saya hanya kerja satu hari saja. Yaitu pada tanggal 24 Desember. Pada malam tanggal 24 saya akan memberikan hadiah indah ke anak-anak di berbagai negara. Saya tidak menikah, jadi saya tidak punya anak. Tapi, semua anak di dunia mengenal saya. Dan setiap malam tanggal 24 Desember mereka selalu menunggu hadiah dari saya. Saya sangat menyukai pekerjaan ini.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top